FISIP UPR Terus Lakukan Upaya Percepatan Pencapaian IKU Rektor

PALANGKARAYA – Terisinya kursi Wakil Dekan 2 pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya (FISIP UPR) diharapkan dapat semakin cepat mengejar ketertinggalan dari Universitas atau Fakultas yang ada di luar Kalimantan Tengah.

“Dengan sumber daya serta sarana dan prasarana yang kita miliki, tentunya untuk saat ini kita masih mengimbangi Universitas atau Fakultas yang ada di Daerah Jawa,” kata Dekan FISIP UPR, Bhayu Rhama,ST,MBA,Ph.D, di ruang kerjanya, Selasa (13/2/2024).

Kendati dirinya menyadari bahwa kodisi geografis dan demografis Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya berbeda dengan yang ada di Wilayah Jawa.

Sehingga untuk memacu Fakultas untuk lebih baik lagi lanjut Bhayu, tentunya harus membutuhkan 2 sampai 3 kali lebih hebat dari Universitas atau Fakultas yang ada di Jawa

“Dengan sudah terisinya Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan Pengganti Antar Waktu ini diharapkan dapat lebih mempermudah melakukan koordinasi dengan pihak Rektorat,” bebernya.

Tentunya hal ini juga salah satu upaya FISIP UPR untuk mempercepat pencapaian Indek Kinerja Utama (IKU) Rektor UPR khususnya dibidang umum, keuangan dan kepegawaian.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: