Sebanyak 823 Saksi NasDem Mengikuti Pembekalan dan Pelatihan

PALANGKARAYA – Sebanyak 823 saksi NasDem di 3 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Palangkaraya akan mendapatkan pembekalan dan pelatihan kesiapan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Kegitan pelatihan ini diselenggarakan secara langsung oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di sekretariat Rumah Restorasi Partai NasDem Jl. Adonis Samad Kota Palangkaraya.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah, Faridawaty Darland Atjeh pelatihan yang akan dilaksanakan secara langsung di rumah restorasi Partai NasDem tersebut akan dibagi menjadi tiga sesi.

“pelatihan untuk saksi Dapil 1 akan mengikuti kegiatan di pagi hari, untuk saksi di Dapil 3 akan dilaksanakan pada siang harinya dan saksi di Dapil 2 akan dilaksanakan pelatihan pada malam harinya,” kata Faridawaty, Minggu (11/2/2024).

Lebih mendalam Faridawaty menjelaskan bahwa kegiatan ini akan didampingi secara langsung oleh Tim Komisi Saksi NasDem Wilayah (KSNW) Provinsi Kalimantan Tengah.

“bersama dengan KSNW Kota Palangkaraya. Saksi yang mengikuti kegiatan pelatihan akan dibekali wawasan dan pengetahuan sehingga para saksi ini nantinya betul-betul siap dalam proses Pemilu ini,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: