Surya Paloh : Peran dan Eksistensi Nasdem Kalimantan Tengah Jauh Lebih Berkembang

PALANGKARAYA – Dibangunya rumah restorasi atau kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah merupakan suatu kebangganan yang patut disyukuri.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ketika usai menandatangani papan prasasti rumah restorasi, Kamis (25/1/2024)

“Peran dan eksistensi dari partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah tentunya akan jauh lebih berkembang dimasa yang akan datang,” kata Surya Paloh di Palangkaraya.

Ia memahami bagaimanapun tujuan, impian dan harapan masyarakat Kalimantan Tengah ini adalah percepatan pembangunan diwilayah.

Keinginan tersebut ujarnya lagi merupakan konsen bersama bagaimana masyarakat memerlukan otoritas yang bisa dipertahankan oleh partai-partai politik.

“Salah satu institusi partai politik itu adalah partai Nasdem. Kewajiban dari partai Nasdem membawa aspirasi dari masyarakat dan memperjuangkanya,” bebernya.

Intinya lanjutnya lebih dalam, partai Nasdem terus berupaya bagaimana percepatan proses pembangunan di wilayah Kalimantan Tengah terwujud.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: