Perkuat Kebersamaan, PUPR Kalteng Gelar Kegiatan Gowes

PALANGKARAYA – Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR yang ke-78 tahun 2023, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalteng menyelenggarakan kegiatan Gowes.

Kegiatan Gowes ini tidak hanya melibatkan kalangan instansi Dinas PUPR dan instansi terkait, tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari kalangan masyarakat yang tergabung dalam komunitas pencinta sepeda.

Gowes ini dimulai dari Kantor Dinas PUPR Kalteng dan melanjutkan perjalanan melalui beberapa rute, termasuk Jalan D.I Panjaitan, Bundaran Besar Jl. Yos Sudarso, Jalan M.H. Thamrin, arah Jalan G. Obos, ke Bundaran Kecil Jl. Diponegoro, jalan Dr. Mundjani, Jalan H. A. Yani, dan berakhir di kantor Dinas PUPR Kalteng.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng, H. Shalahuddin, menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan antara Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas PUPR dengan masyarakat.

“Kegiatan dengan tema “Sigap Membangun Negeri, Kalteng Makin Berkah” menunjukkan fokus pada respons cepat dalam membangun daerah. Tema ini bertujuan untuk memupuk rasa kesetiakawanan dan meningkatkan tali silaturahmi antara seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat di Provinsi Kalteng,” Katanya. jumat (28/10/2023).

Harapan dari Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng, H. Shalahuddin, adalah agar ke depannya Dinas PUPR dapat memberikan kontribusi terbaik dalam kemajuan daerah. Fokusnya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari upaya mewujudkan visi “Kalteng Berkah.”

“Setelah usai gowes acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana kegiatan. Pembagian hadiah ini menjadi momen apresiasi untuk para peserta yang telah berpartisipasi aktif dalam peringatan Hari Bakti PUPR ke-78 Tahun 2023,” tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: