Dukung Ketahanan Pangan, Faridawaty Serahkan 1000 Bibit Cabe Ke Masyarakat

PALANGKARAYA – Aspirasi Serikat Pekerjaan Kuli Bangunan Palangkaraya (SPKBP) berkaitan program Penanaman 1.000 Pohon Cabe untuk Ketahanan Pangan mendapat respon positif dari Wakil Ketua III DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh.

Faridawaty merealisasikan aspirasi tersebut dengan menyerahkan bibit cabe secara simbolis kepada Ketua Paguyuban, Yayasan dan organisasi sosial dan masyarakat, Rabu (22/11/2023).

Legislator fraksi NasDem ini mengatakan, sebanyak 1000 bibit cabe yang diserahkan untuk masyarakat.

”sebanyak 1000 binit cabe kita serahkan ke masyarakat. Ini merupakan kegiatan yang mendukung terwujudnya ketahanan pangan keluarga secara mandiri,” kata Faridawati di Serikat SPKBP.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng ini  berharap, upaya yang sudah dilakukan ini bisa mewujudkan ketahanan pangan keluarga secara mandiri.

Penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan Pangan Kota dan Intansi yg terkait. Selain itu juga hadir ketua RT. 21/RW. 15, Ketua Paguyuban, yayasan dan Organisasi sosial.

Sebelumnya, Wakil Ketua III DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Faridawaty Darland Atjeh. Menerima Serikat Pekerja Kuli Bangunan Palangkaraya (SPKBP) di Kantor DPRD Kalteng, Senin (31/7).

Audiensi tersebut, terkait program. Dimana, SPKBP programkan Penanaman 1.000 Pohon Cabe untuk Ketahanan Pangan.

Faridawaty mengatakan, audiensi tersebut berkaitan dengan keinginan SPKBP, untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan. Meskipun organisasi tersebut berlatarbelakang kuli bangunan.

“Jadi mereka ada keinginan untuk program penanaman 1.000 pohon cabe untuk ketahanan pangan,” ujarnya kepada awak media.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: