Wabup Gunung Mas Ajak Semua Pihak Perangi Kemiskinan 

KUALA KURUN – Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing ajak semua pihak untuk bersama-sama perangi kemiskinan dan kebodohan.

“Dengan semangat Hari Pahlawan ini kita harus bersemangat dalam membangun daerah lebih dari pahlawan terdahulu. Jangan kendor, maju terus, perangi kebodohan, perangi kemiskinan, perangi segala penyakit masyarakat yang tidak bermanfaat,” ujar Efrensia saat diwawancarai wartawan usai upacara Hari Pahlawan, Selasa, (14/11/2023).

Kemudian kata Efrensia, dengan bergandengan tangan, saling bekerja sama, maka suatu daerah dan Indonesia bisa dengan mudah memerangi kemiskinan, kebodohan dan lainnya yang merugikan.

Dia melanjutkan, bahwa hal itu seperti amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini dan tema Hari Pahlawan tahun 2023 yakni “semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan”.

Sebab kata Efrensia, kemiskinan dan kebodohan salah satu hal yang bisa menghambat pembangunan suatu daerah termasuk di Kabupaten Gunung Mas. “Pertama terkait kebodohan, kalau kebodohan bisa teratasi, rasanya kemiskinan bisa kita atasi,” paparnya.

“Mari kita bangun negara kita ini menjadi negara maju tidak kalah dengan negara lain, dan mari bersama-sama membangun Gunung Mas menjadi maju, bermartabat, berdaya saing, sejahtera dan mandiri,” imbuh Efrensia.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: