Rektor UPR Hadiri Education Fair Abdul Rasyid Foundation

PALANGKARAYA – Dalam rangka silaturahmi dengan Founder & CEO Abdul Rasyid Foundation sekaligus menghadiri kegiatan Education Fair, Job fair dan UMKM Fair.

Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S beserta ketua DWP UPR, Ny. Rosana Salampak, SE., M.Si, didampingi unsur pimpinan  melakukan kunjungan kerja ke kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (28/10/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Bola Lanud Iskandar Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat yang diselenggarakan oleh Abdul Rasyid Foundation, Citra Borneo Indah (CBI) Group dan Klinik Bisnis.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 2.000 orang yang terdiri dari pelajar dan Mahasiswa di Kalimantan Tengah, dimana sebanyak 60 orang mahasiswa UPR yang terdiri dari berbagai prodi di lingkungan UPR berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid, menyampaikan hadirnya Klinik Bisnis merupakan keberlanjutan dari tujuan Abdul Rasyid Foundation untuk membantu masyarakat di Kalimantan Tengah.

Terutama dalam bidang pendidikan diantaranya pemberian beasiswa dalam bentuk dukungan biaya kuliah dan biaya hidup serta pembinaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

“yang berfokus dalam membina dan mengembangkan kemampuan untuk mewujudkan UMKM yang lebih maju unggul dan mandiri,” katanya.

Founder Abdul Rasyid Foundation, H. Abdul Rasyid AS, dalam motivational speech nya menyampaikan bahwa anak muda harus selalu menanamkan empat hal, yaitu rajin, semangat, telaten dan jujur dalam melakukan sesuatu.

“saya berharap anak muda di kalimantan tengah dapat saling berkolaborasi dengan mempertahankan nilai kebersamaan, kejujuran dan kesatuan sehingga kedepannya lebih banyak konglomerat yang berasal dari Kalimantan Tengah,” kata Rasyid.

Kegiatan pembukaan Education Fair, Job fair dan UMKM Fair, di isi dengan penayangan video profil mengenai Abdul Rasyid Foundation, sesi tanya jawab dan sharing session serta malam puncak perayaan dengan menampilkan artis Ibukota.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: