Anggota DPRD Katingan Sugianto

Pelaksanaan Pilkades Serentak Diapresiasi Kalangan DPRD

KASONGAN – Sebanyak 37 desa dari 9 kecamatan di Kabupaten Katingan telah melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, kamis (26/10) kemarin, dan dalam pelaksanaannya tidak ditemukan adanya laporan ataupun masalah yang terjadi.

Terkait dengan pelaksanaan pilkades yang telah berjalan dengan baik tersebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto, Jum’at (27/10/2023), menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan pilkades tanpa adanya ekses.

“Kami dari DPRD sangat mengapresiasi kepada para panitia pilkades yang ada di 37 desa dari 9 kecamatan, pihak keamanan, tim monitoring, baik ditingkat kecamatan maupun pemkab Katingan atas terlaksananya pesta demokarasi tingkat desa kemarin dengan sukses,”Ujar Sugianto.

Legislator asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten ini berpesan kepada para kades yang terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan amanah, adil, serta bisa melayani masyarakat dengan baik.

Hal lain yang diharapkan Sugianto kepada para kades terpilih yakni agar bisa meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan pemerintah ditingkat desa.

“Semoga dengan terpilihnya kades baik itu yang baru pertama kali menjabat ataupun kembali menjabat bisa membawa desa nya lebih baik dari segi pemerintah serta pembangunan,”Harapnya.

(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: