Foto : Diikuti oleh puluhan pengurus dari empat parpol pengusung dan relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK), pembentukan tim pemenangan paslon Ganjar - Mahfud, mengaku optimis mampu meraup 50 persen lebih suara di Barsel untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

Tim Pemenangan Optimis Raup Suara Terbanyak Untuk Ganjar – Mahfud di Barsel

Foto : Diikuti oleh puluhan pengurus dari empat parpol pengusung dan relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK), rapat pembentukan tim pemenangan paslon Ganjar – Mahfud, mengaku optimis mampu meraup 50 persen lebih suara di Barsel untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Tim pemenangan di Kabupaten Barito Selatan yang baru saja dibentuk, mengaku optimis mampu meraup suara terbanyak bagi pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di wilayah setempat.

Bertempat di cafe Star di Jl. Pelita Raya, Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, perwakilan dari pengurus empat parpol pengusung pasangan Ganjar – Mahfud di Barsel yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo Barsel membentuk tim pemenangan, Selasa (24/10/2023).

Terpilih sebagai ketua, Ir. HM. Farid Yusran, MM yang merupakan ketua DPC PDI Perjuangan Barsel mengatakan bahwa tim yang terbentuk tersebut adalah komposisi terbaik untuk memenangkan paslon Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada pilpres 2024 mendatang.

“Menurut saya tim ini merupakan yang terbaik yang kita buat. Nanti diharapkan bisa bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud,” ucapnya usai rapat.

Pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Barsel tersebut, mengaku optimis tim pemenangan yang baru saja terbentuk tersebut mampu memperoleh kemenangan di atas 50 persen suara bagi Ganjar – Mahfud.

“Yang pasti di atas 50 persen,” optimis Farid yang disambut semangat oleh anggota tim yang lain.(Sebastian)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: