Berfoto bersama usai kegiatan Ibadah Oikumene Katingan Bermazmur

Minta Agar Ibadah Oikumene Katingan Bermazmur Terprogram Setiap Tahun

KASONGAN – Pelaksanaan kegiatan keagamaan umat Kristen dalam rangka Ibadah Oikumene Katingan Bermazmur yang berlangsung di Stadion Sport Center Kota Kasongan, Rabu (11/10/2023) malam berlangsung sukses dilaksanakan.

Untuk Ibadah Oikumene Katingan Bermazmur, pihak panitia mendatang pengkhotbah Pastor Jacglien Celosse, dan dihadiri kebersamaan gereja-gereja di Katingan.

Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, sangat mengapresiasi atas semua pihak maupun masyarakat, sehingga kegiatan di Kota Kasongan tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Tentunya dengan suasana yang penuh berkat bagi umat kristen di Kabupaten Katingan.

Dia menambahkan tentunya kegiatan keagamaan seperti ini dapat diporgramkan dan terjadwal untuk setiap tahunnya. “Kita dari DPRD sangat menyambut baik kegiatan umat kristen di Kabupaten Katingan. Kita ucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Katingan kami atas nama panitia, gereja-geraja berterimakasih atas dukungan yang diberikan,”jelasnya.

Marwan yang juga Ketua Panitia Penyelenggara mengatakan kegiatan ini akan tetap berkoordinasi gereja-gereja yang ada di Kabupaten Katingan. Sebab kegiatan ini bersifat Oikumene atau antar denominasi gereja.

“Sekali lagi, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang ikut mendukung kegiatan Katingan Bermazmur,”pungkasnya.

(yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: