RS. Doris Sylvanus Turut Berpartisipasi Padamkan Kebakaran di Desa Tanjung Taruna

PALANGKARAYA – Menginstruksikan semua Perangkat Daerah Provinsi Kalteng, termasuk RSUD dr. Doris Sylvanus, untuk bergabung bersama Tim Satgas BPBPK dalam pemadaman kebakaran adalah tindakan yang penting untuk mengatasi masalah ini secara efektif.

Partisipasi RSUD dr. Doris Sylvanus yang dipimpin oleh Plt. Direktur Ady Fraditha bahwa dalam pemadaman karhutla adalah contoh kolaborasi yang sangat penting dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di daerah Desa Tanjung Taruna Kabupaten Pulang Pisau.

“Pendekatan yang dilakukan RSUD dr. Doris Sylvanus dengan mengerahkan dua tim, yaitu tim pemadam api dan tim kesehatan, adalah tindakan yang sangat mulia dan penting dalam penanggulangan karhutla,” ujar Ady Fraditha didampingi didampingi oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan Isranor, Kamis (05/10/2023)

Dukungan penuh tim dilapangan, ujar Ady menambahkan tidak hanya membantu dalam pemadaman kebakaran itu sendiri, tetapi juga memberikan perawatan dan bantuan medis kepada mereka yang terdampak asap.

“Harapan saya dengan langkah yang sangat baik untuk memastikan keamanan dan kesehatan para relawan yang terlibat dalam pemadaman karhutla. Peralatan pemadam kebakaran yang lengkap dan pendistribusian masker dan vitamin oleh tim kesehatan akan membantu menjaga keselamatan dan kesejahteraan para relawan di lapangan,” tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: