Pengurus Perbakin Gumas Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Kuala KurunPengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2021-2025 dilantik oleh Ketua Perbakin Kalteng Cristian Sancho di ruang rapat lantai I kantor Bupati, Jumat, 15 September 2023 malam.

“Selamat kami ucapkan kepada Perbakin Gunung Mas yang sudah dilantik karena ini yang saya harapkan, Gunung Mas punya potensi,” ujar Cristian Sancho, Sabtu (16/09/2023).

Dia melanjutkan, masyarakat Gunung Mas punya potensi, kemampuan menambak untuk kemudian menjadi atlet berpreatasi. Sehingga dengan adanya Perbakin, potensi tersebut bisa terus dikembangkan.

“Saya berharap, pengurus Perbakin Gunung Mas yang baru dilantik ini bisa membina pemuda setempat yang memiliki bakat menembak untuk mengasah kemampuannya ke arah olahraga menembak berprestasi,” tuturnya.

Lanjutnya, harapannya ke depan anggota Perbakin Gunung Mas bisa terus berprestasi baik di tingkat daerah, provinsi hingga nasional.

Sementara itu, Ketua Perbakin Gunung Mas Nopitrio Eka mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi ketua Perbakin Gumas.

“Kami akan berusaha untuk menemukan dan membina bibit penembak baru. Sebelumnya ada pemenang lomba menembak di Luar kota yang ternyata dari Gumas, kenapa kita tidak hidupkan kembali Perbakin Gunung Mas untuk mewadahi masyarakat yang memiliki bakat menembak yang selanjutnya dibina menjadi atlet menembak,” kata Nopitrio.

Dia berharap, dirinya bisa mengemban amanah menjadi Ketua Perbakin Gunung Mas dan memunculkan atlet menembak yang berprestasi sehigga bisa bersaing di berbagai ajang hingga tingkat nasional.

Nopitrio juga mengajak seluruh pengurus Perbakin Gunung Mas yang baru dilantik tersebut agar jangan pantang menyerah, terus berlatih dan mengembangkan diri, dan menjaring atlet-atlet menembak baru yang bisa mengharumkan Kabupaten Gunung Mas. (Grn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: