Bhayu Rhama : Pemberian Satyalencana dari Satu Individu Memiliki Dampak Besar di Masyarakat

PALANGKARAYA – Sebanyak 58 Aparatur Sipil Negara (ASN) baik dari Tenaga Pendidik (Dosen) dan Tenaga Kependidikan (Administratif) dilingkungan Universitas Palangka Raya (UPR) mendapat penganugerahan Satya Lancana Karya Satya X, XX, dan XXX Tahun.

Tanda kehormatan satyalancana karya satya diserahkan secara langsung oleh Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, pada pelaksanaan upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 belum lama ini.

Salah satu diantara yang menerima anugrah penghargaan satyalancana diantaranya yakni Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPR yakni Bhayu Rhama, ST, MBA, Ph.D

Pemberian Satyalencana 10 Tahun kepada Bhayu Rhama adalah apresiasi negara yang layak dan pantas atas kontribusinya dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Dedikasinya dalam pendidikan, lingkungan, pemberdayaan masyarakat, dan kesadaran sosial telah mengilhami banyak orang untuk turut serta dalam perubahan positif.

“Pemberian satyalencana dari satu individu dapat memiliki dampak besar dalam masyarakat melalui upaya yang berkelanjutan dan inovatif,” tutup Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) ini.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: