Penanganan dan Pengelolaan Masalah Sosial Perlu Dioptimalkan

PALANGKARAYA – Penanganan masalah sosial menjadi hal yang sangat penting dalam membangun program sosial, karena penanganan masalah sosial sebagai wujud kepekaan terhadap sosial dan ekonomi masyarakat.

“Maka itu kami terus mendorong Pemerintah Kota Palangka Raya untuk terus meningkatkan penanganan masalah sosial di wilayah Kota Palangka Raya,” ungkap Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, Ruselita mengatakan,, Jumat (25/8/2023).

Jika sejauh ini penanganan masalah sosial sudah dijalankan oleh pemerintah kota setempat. Hanya saja perlu lebih dimaksimalkan lagi dalam penanganan dan pengelolaannya.

Penanganan sosial lanjut srikandi DPRD Palangka Raya dari Partai Perindo ini, memang harus dilakukan secara terus menerus dan tertata. Tidak hanya oleh satu pihak tetapi juga banyak elemen pemerintahan.

“Jadi, penanganan masalah sosial ini  memang harus secara terus menerus dilakukan. Bahkan diperlukan berbagai terobosan dalam mengelolanya,” ujarnya menambahkan.

Pihaknya telah beberapa kali melakukan kunjungan kerja ke daerah lain untuk mempelajari penanganan permasalahan sosial yang dilakukan di pemerintahan.

“Iya, tentu ada daerah yang begitu optimal dalam melakukan penanganan dan pengelolaan masalah sosial. Tentu hal tersebut bisa diimplementaaikan di Kota Palangka Raya,” harapnya.(ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: