Kunjungi RSUD, Ini Temuan DPRD Seruyan

FOTO : Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang agar bisa memperhatikan kesejahteraan karyawan atau tenaga yang ada di rumah sakit tersebut.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, hal ini khususnya untuk mereka yang menjadi tenaga cuci atau laundry, tukang masak, tenaga kebersihan dan lain sebagainya.

“Saya minta tolong agar tenaga-tenaga seperti itu yang ada di rumah sakit ini diperhatikan, yaitu masalah gajih. Karena beberapa waktu lalu, beberapa dari mereka sering menemui saya terkait hal itu,” katanya, Jum’at 25 Agustus 2023.

Dan apabila pihak rumah sakit mempunyai keinginan untuk mengadakan penambahan gajih, dirinya meminta agar hal itu bisa dikomunikasikan supaya bisa dilakukan rapat.

 “Kalau memang mau ada penambahan, silahkan komunikasikan dengan saya, nanti bisa kita rapatkan,” ujarnya.

Karena menurutnya, tenaga-tenaga tersebut juga mempungai peran penting dalam memastikan pelayanan di rumah sakit tersebut berjalan dengan baik. Sehingga sudah sewajarnya jika kesejahteraan mereka diperhatikan dan dijamin.

“Ini sudah saya sampaikan pada saat reses di rumah sakit kemarin,” pungkasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: