Foto : Sebelum partai puncak antara Mabaranga FC vs

Deddy Winarwan Tutup Turnamen Futsal Pj Bupati Cup 2023

Foto : Sebelum melakoni partai puncak antara Mabaranga FC vs Zona FC, seluruh pemain dan official pertandingan melakukan foto bersama dengan panitia dan Pj Bupati Barsel 

Beritakalteng.com, BUNTOK – Gelaran turnamen futsal Pj Bupati Cup yang diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Selatan sebagai panitia, dalam rangka memperingati HUT Ke-78 tahun kemerdekaan RI resmi ditutup, Sabtu (19/8/2023).

Dalam pidatonya, Pj Bupati Barsel, Deddy Winarwan mengatakan bahwa banyak hal yang dapat dipetik dari penyelenggaraan turnamen futsal ini, yaitu memberikan ruang kepada seluruh atlet-atlet futsal terbaik Barsel untuk bertanding.

Pertandingan – pertandingan yang disuguhkan sangat memuaskan dan memberikan kenyamanan serta kebanggaan kepada para penonton.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada panitia, dalam hal ini Dinas PUPR Kabupaten Barsel dan tim perangkat pertadingan yang telah menyelenggarakan turnamen dengan aman dan lancar hingga selesainya kegiatan ini,” ucap Deddy.

Tidak lupa, pria kelahiran Kotabumi, Lampung Utara 43 tahun silam itu, juga memberikan selamat kepada para pemenang dan meminta kepada para peserta yang masih belum mendapatkan juara agar tidak berkecil hati.

“Karena pada prinsipnya ini adalah momen bagi kita untuk menjaga dan meningkatkan semangat berolahraga. Teruslah meningkatkan semangat, mudahan di tahun depan dapat bertanding dan bisa menjadi pemenang,” tutup pejabat Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah, Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri ini.

Selain menonton partai final, Deddy dan sejumlah pejabat Forkopimda dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkup Pemkab Barsel juga berkesempatan mengundi dan membagikan beragam doorprize kepada seluruh peserta dan penonton yang hadir.

Dalam dua partai final yang diselenggarakan di Gedung Sinar Futsal Kota Buntok tersebut, tim Mambaranga FC keluar sebagai juara I setelah mengalahkan Zona FC dengan skor 8-3, sementara itu, Rutan FC keluar sebagai juara III setelah menundukkan Tretan FC dengan skor 5-1.(Sebastian)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: