Foto : Sempat terseret kurang lebih sepanjang 10 meter, kedua pengendara sepeda motor yang menjadi korban tabrakan dengan dump truck, Minggu (6/8/2023) tewas di TKP.

Sepeda Motor dan Truck ‘Baku Hantam’ Dua Orang Tewas di TKP

Foto : Sempat terseret kurang lebih sepanjang 10 meter, kedua pengendara sepeda motor yang menjadi korban tabrakan dengan dump truck, Minggu (6/8/2023) tewas di TKP.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Telah terjadi tabrakan antara sebuah sepeda motor bebek matic nomor polisi KH 4166 KJ dengan sebuah dump truck nopol DA 8470 DX di jalan Palangka Raya – Ampah ruas desa Mangaris, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Minggu (6/8/2023).

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi sepeda motor yakni Muhammad Noor (24) warga Sungai Tabukan, Kahupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan dan peumpangnya Sari Atifah (16) warga Desa Lembeng, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Diungkapkan oleh Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman, SIK melalui Kasatlantas IPTU Juwito, peristiwa nahas ini terjadi bermula ketika satu unit dump truck yang dikemudikan oleh pria berinisial DRB melaju dari arah Buntok menuju Ampah masuk di lajur sebelah kanan.

Saat tiba di TKP yakni di sekitar jembatan desa Mangaris, muncul dari arah berlawanan sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh kedua korban, karena jarak yang terlalu dekat dan truck yang melaju dengan kecepatan tinggi, mengakibatkan tabrakan maut tersebut tidak bisa dihindari.

Foto : Salah satu korban laka lantas di Mangaris merupakan anak gadis di bawah umur.

“Kedua korban sempat terseret ke sepanjang kurang lebih 10 meter ke arah Ampah dan kemudian meninggal dunia di tempat kejadian,” beber Juwito.

Aparat kepolisian kemudian bergerak cepat melakukan evakuasi mayat kedua korban dan supir truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: