Maruadi : Perencanaan Baik Kunci Menyelesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

PALANGKARAYA – Kerusakan jalan di Kalimantan Tengah yang disebabkan  penggunaan yang intensif, cuaca ekstrem, kekurangan perawatan, atau faktor lainnya, masih dikeluhkan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Anggota DPRD Komisi IV DPRD Kalteng, H. Maruadi, SH., MH bahwa Kerusakan pada jalan dapat mengganggu arus lalu lintas, menyebabkan kemacetan, mengurangi keamanan, dan menciptakan ketidaknyamanan bagi pengguna jalan.

“Pemeliharaan jalan yang tepat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat sangat penting untuk memastikan jalan dapat dinikmati sesuai dengan jadwal yang ada, kata Maruadi, Selasa (18/7/2023).

Menurutnya, perencanaan yang baik adalah kunci untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Tahun ini harus selesai semua proyek perbaikan jalan dan infrastruktur yang sedang berjalan agar hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat dan aktivitas ekonomi dapat berjalan dengan lancar.

Mengatasi terkait kendala yang mungkin muncul dalam proses pelaksanaan proyek, kemungkinan adanya kendala atau hambatan adalah hal yang wajar. Namun, penting untuk mengatasi kendala tersebut dengan cepat dan efisien agar proyek dapat berjalan lancar dan sesuai dengan target waktu.

Perbaikan jalan rusak di Kalimantan Tengah atau di wilayah mana pun dapat melibatkan berbagai faktor yang mempengaruhi jangka waktu perbaikan selama 3 tahun yang di tentukan dan membutuhkan perbaikan secara keseluruhan akan menjadi lebih lama karena memerlukan sumber daya yang lebih besar.

“Hampir clear merujuk pada situasi di mana sebagian besar proyek perbaikan jalan dan infrastruktur telah diselesaikan atau mendekati tahap penyelesaian. Namun, jika masih ada beberapa proyek yang belum terselesaikan, mungkin akan ada tindak lanjut seperti denda atau sanksi tertentu,” tutupnya.(Ngel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: