Diusia 66 Tahun, Kalteng Diharapkan Semakin Membaik di Berbagai Sektor

Kuala Kurun – Diusia ke 66 tahun, Provinsi Kalimantan Tengah kedeown diharapkan  akan menjadi wilayah yang lebih baik dari berbagai sektor.

“Kita berharap Provinsi Kalimantan Tengah di hari jadinya  ke-66, maka kedepannya bisa lebih baik di berbagai sektor,” ungkap Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha, Jumat (26/5/2023).

Adalun sektor yang dimaksud lanjut dia, seperti sektor pembangunan infrastruktur yang semakin merata dan berkembang, sektor pendidikan yang lebih baik, sektor sumber daya manusia yang lebih baik pula dan lainnya.

“Diharapkan juga masyarakat Kalimantan Tengah bisa lebih mandiri dan sejahtera, serta bisa terus menjaga kerukunan dalam lingkungan masyarakat kita yang beragam ini,”harap Politisi Partai Golkar ini

Sekedar diketahui tambah Binartha, dalam perayaan Hari Jadi ke-66, Pemprov Kalteng menggelar berbagai kegiatan seperti Kalteng Expo, Festival Budaya Isen Mulang, yang mana dalam festival tersebut ada berbagai perlombaan serta karnaval, dan kegiatan meriah lainnya.

“Saya berharap perayaan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng ini, masyarakat Kalteng tidak hanya sekadar menikmati kemeriahannya saja, namun bisa mengkhayati maknanya. Mari kita bersama-sama membangun Kalteng menjadi lebih baik,”pungkas Binartha.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: