Foto : Anggota DPRD Barsel, Tri Wahyuni.

Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan Pasar Tradisional

Beritakalteng.com, Buntok – Anggota DPRD Barsel, Tri Wahyuni meminta kepada para pedagang serta  masyarakat yang berkunjung ke pasar tradisional agar selalu menjaga kebersihan lingkungan pasar.

Dirinya menjelaskan, masalah kebersihan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab dari pengelola pasar saja tetapi  merupakan tugas bersama.

“Kepedulian untuk saling menjaga kebersihan kawasan pasar  merupakan tugas bersama. Pedagang wajib menjaga kebersihan di lingkungan tempat berdagang. Kepedulian untuk saling menjaga kebersihan kawasan pasar merupakan tugas bersama,” ucap Tri, Senin (6/3/2023).

Menurutnya, dengan terciptanya suasana pasar yang nyaman, aman, rapi dan bersih, tentunya akan menambah daya tarik pengunjung. Dengan demikian masyarakat akan lebih mudah berbelanja, demikian pula dengan pedagang akan lebih nyaman dengan suasana pasar yang aman, rapi dan bersih.

“Untuk itu, saya mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga kebersihan pasar-pasar tradisional di daerah ini, sehingga nyaman  dikunjungi,” pungkasnya. (Grn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: