Foto : Tabrakan maut yang terjadi antara sepeda motor Sonic dan Yamaha Gear di simpang tiga Jalan Jaya Karsa - Pelita Raya, Buntok, Kamis (16/2/2023) menewaskan satu orang pengendara yang merupakan warga desa Talio, Kecamatan Karau Kuala, Barsel.

Tabrakan Antara Sepeda Motor, Satu Orang Tewas dan Dua Lainnya Luka-luka

Foto : Tabrakan maut yang terjadi antara sepeda motor Sonic dan Yamaha Gear di simpang tiga Jalan Jaya Karsa – Pelita Raya, Buntok, Kamis (16/2/2023) menewaskan satu orang pengendara yang merupakan warga desa Talio, Kecamatan Karau Kuala, Barsel.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di pertigaan Jalan Jaya Karsa – Pelita Raya, Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan yang menewaskan satu orang pengendara dan dua lainnya luka-luka, Kamis (16/2/2023).

Laka maut yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB tersebut, melibatkan sepeda motor Honda Sonic warna hitam merah versus Yamaha Gear warna Silver Nopol KH 3478 DK.

Akibat peristiwa itu, seorang pria paruh baya warga Desa Talio, Kecamatan Karau Kuala, Barsel, Ungas (59) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Gear tewas.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Honda Sonic mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri, lecet di bagian pipi sebelah kiri dan rekannya yang diboncengi mengalami luka lecet di bagian siku sebelah kiri, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh (RSJS) Buntok untuk dilakukan tindakan medis.

“Kecelakaan maut menewaskan satu orang pengendara sepeda motor Yamaha Gear,” ungkap Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman, SIK melalui Kasatlantas Polres Barsel IPTU Noviana Rahmi.

Untuk kronologis kejadian, Novia menceritakan, berawal saat sepeda motor Honda Sonic yang dikendarai oleh seorang pelajar berinisial RS (16) berboncengan dengan AG (16) melaju dari arah simpang empat jalan Ibunda menuju perempatan lampu merah jalan Kaladan.

Namun, sesampai di tempat kejadian, pengendara sepeda motor Yamaha Gear warna Silver yang dikendarai korban datang dari jalan Jayakarsa mengakibatkan kecelakaan maut tersebut tidak bisa dihindari.

Sebab itulah Ungas pun terjatuh di badan aspal yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat.

“Dugaan sementara faktor utama penyebab kecelakaan tersebut kedua pengendara sama-sama lali dan kurang hati-hati,” tutupnya.(Sebastian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: