FOTO :

Pengurus DWP UPR Masa Bakti 2023-2026 Resmi Dikukuhkan

FOTO : Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemendikbudristek, Ny. Teti Herawati Aminuddin Azis beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi, Ny. Sri Puji Saraswati Nizam ketika menghadiri kegiatan pengukuhan DWP UPR

 

BERITAKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemendikbudristek, Ny. Teti Herawati Aminuddin Azis secara resmi Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Universitas Palangka Raya Masa Bakti 2023-2026.

Tiga puluh enam orang pengurus diketuai oleh Ny. Rosana Salampak dikukuhkan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 005 Tahun 2023.

Ketua Dharma Wanita Universitas Palangka Raya, Ny. Rosana Salampak, menyampaikan apresiasi kepada Ketua DWP Kemendikbudristek dan Ketua DWP Dirjen Diktiristek yang sudah bersedia hadir dan mengukuhkan secara langsung pengurus DWP UPR

“agar semua pengurus dapat bekerja sesuai tupoksi dan bidang masing-masing serta dapat bekerjasama demi kemajuan DWP UPR dalam mendukung kemajuan Universitas Palangka Raya, kata Rosana di Aula Rahan Rektora UPR, Senin (6/2/2023).

Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, selaku pembina DWP UPR menyampaikan selamat kepada para pengurus yang telah dikukuhkan dan berpesan agar ibu-ibu pengurus DWP UPR berperan penting dalam mendukung program-program kerja pemerintah, dalam menjadikan Universitas Palangka Raya Unggul dan Berkarakter.

“Agar semua pengurus dan anggota DWP terus mengembangkan diri dan berkolaborasi sebagai wujud dukungan istri kepada suami dan juga sebaga bentuk dukungan DWP kepada Universitas Palangka Raya,” kata Prof. Salampak.

Masih ditempat yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemendikbudristek, Teti Herawati Aminuddin Azis, menyampaikan selamat dan berpesan kepada Ketua DWP UPR, Ketua Bidang dan Anggota agar maksimal dalam menjalankan tugas.

“sehingga mampu merealisasikan makna dari Mars DWP, yaitu mensejahterakan anggota keluarga serta mendukung dan memajukan instansi yang dalam hal ini adalah Universitas Palangka Raya,”

“disatu sisi tetap mendukung dan mendorong kinerja suami sebagai seorang aparatur dalam menjalankan tugas pemerintah di Unversitas Palangka Raya, dan disaat yang sama tetap menjalankan fungsinya dalam kehidupan sosial di masyarakat,” kata Teti yang ketika itu didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi, Ny. Sri Puji Saraswati Nizam.

Kegiatan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Universitas Palangka Raya Masa Bakti 2023-2026 juga diisi dengan kegiatan Sosialisasi AD/ART Organisasi Dharma Wanita Persatuan yang disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemendikbudristek, Ny. Teti Herawati Aminuddin Azis.

Peran DWP Perguruan Tinggi dalam menunjang Kesuksesan Perguruan Tinggi yang disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi, Ny. Sri Puji Saraswati Nizam.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: