Foto : Kondisi jalan yang berlubang tepat berada di tengah jalan jembatan sei katingan, membahayakan bagi pengendara.

Jembatan Sei Katingan Bolong

Foto : Kondisi jalan yang berlubang tepat berada di tengah jalan jembatan sei katingan, membahayakan bagi pengendara.

KASONGAN – Kondisi jembatan sei katingan saat ini cukup membahayakan bagi pengguna jalan, hal ini dikarenakan kondisi aspal di jembatan berlubang.

Berdasarkan pantauan, selasa (31/1/2023) pagi terlihat kondisi aspal tersebut berlubang sekitar 20 cm, bahkan disekitaran yang berlubang tersebut tampak mengalami keretakan.

kemudian, jika kendaraan seperti truk serta mobil yang melewati sekitaran jalan yang berlubang tersebut adanya keretakan sehingga tampak lembek jika dihalau oleh kendaraan, sehibgga berpotensi menyebabkan lubang jalan di jembatan tersebut lebih besar jika tidak segera ditangani.

Selain itu lubang yang ada dijembatan sei katingan ini pun tepat berada di tengah jalan, sehingga akan sangat membahayakan bagi para pengguna jalan terutama pengendara roda dua.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Markus, ketika dikonfirmasi membenarkan ada lubang di jembatan sei katingan.

“Dari pantauan petugas BPBD pagi tadi benar bahwa ada lubang ditengah jembatan tersebut, disekitar lubang itupun tampak mengalami keretakan,”Ujarnya.

(Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: