Peryaaan Natal 2022, Kediaman Keluarga Besar Andrie Elia Mendapat Kunjungan Gubernur Kalteng

Foto : Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran bersama dengan sejumlah tokoh diantaranya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), H.Agustiar Sabran ketika mengunjungi kediaman Bennie Brian Tonni Embang,ST, Minggu (25/12/2022) 

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Momentum kegembiraan pada perayaan Natal 2022. Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran bersama dengan sejumlah tokoh diantaranya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), H.Agustiar Sabran melaksanakan kegiatan safari ke sejumlah kediaman tokoh agama, masyarakat, dan adat, di Kota Palangkaraya, Minggu (25/12/2022).

Salah satu tempat yang sempat dikunjungi orang nomor satu di Provinsi Kalteng ini yakni di kediaman Bennie Brian Tonni Embang,ST yang merupakan salah satu pria dari keluarga besar Dr. Andrie Elia,SE,MSi yang berada di Jalan Garuda 1 Nomor 15 Kota Palangkaraya.

Bennie Brian Tonni Embang,ST ketika diwawancarai terkait kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama dengan sejumlah elemen masyarakat.

” ini merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami sekeluarga ketika bapak Sugianto Sabran bisa meluangkan waktunya berkunjung di kediaman kami dalam perayaan natal tahun ini,” kata Bennie.

Pada perayaan natal tahun ini, Bennie berharap dapat memberikan keberkahan dan rasa sukacita bagi seluruh umat nasrani khususnya yang berada di Kota Palangkaraya.

“Selamat Natal. Semoga kedamaian, keselamatan, dan keberkahan, senantiasa mengiringi langkah kita semua. selamat menyonsong tahun baru 2023 yang tidak akan lama lagi,” beber pria yang merupakan anak dari Bapak Dr. Andrie Elia, SE,Msi ini menambahkan.

Ditempat yang sama, Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng, Dr. Andrie Elia, SE,Msi menyampaikan ucapan terima kasih atas kujungan Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dan Ketua DAD Provinsi Kalteng, H.Agustiar Sabran beserta sejumlah tokoh.

“Saya mewakili keluarga besar memberikan apresiasi dan menyapaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Bapak Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran pada perayaan Natal,” Kata Andrie.

Mantan Rektor Universitas Palangka Raya ini juga berharap dengan perayaan Natal tahun ini memberikan kedamaian dan berkat Natal bagi umat Nasrani. Dirinya berharap tahun yang akan datang dipenuhi dengan kebahagiaan.

Sementara itu, Guberunur Kalten, H. Sugianto Sabran usai mengunjungi kediaman keluarga besar Dr. Andrie Elia, SE,Msi menyampaikan bahwa Warga Kalimantan Tengah khususnya umat Nasrani pada hari ini tengah merayakan Natal.

“Kebersamaan tetap kita jaga. Tentunya saya selaku Gubernur Kalteng bersama dengan sejumlah tokoh agama, masyarakat, dan adat yang hadir tentunya memberikan semangat dan rasa kebersamaan kepada seluruh warga yang melaksanakan perayaan Natal,” kata Sugianto

Gubernur Kalteng juga tidak lupa menyampaikan selamat Natal 25 Desember 2022 kepada masyarakat khususnya kepada umat nasrani yang merayakan. Mudah-mudahan berkat natal dapat memberikan kebahagian dan kedamaian.

“mudah-mudahan dengan kebersamaan yang terjaga selama ini dapat menciptakan kodisi wilayah Kalimantan Tengah tetap kondusif. Selamat menyonsong Tahun Baru 2023 beberapa hari lagi,” tutupnya.(a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: