Foto : Ajang final Fishing Tournament Club Series (FTCS) Seri 2 Tahun 2022, di Kolam Wisata Pemancingan Datu Mangku Palangka Raya, Minggu (20/11/2022).

Gajah Mada Fishing Club Juarai Laga FTC Seri 2

Foto : Ajang final Fishing Tournament Club Series (FTCS) Seri 2 Tahun 2022, di Kolam Wisata Pemancingan Datu Mangku Palangka Raya, Minggu (20/11/2022).

 

BERITAKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Setelah berhasil melalui sejumlah babak. Puluhan angler dari berbagai club pencinta hoby mancing Palangkaraya kembali beradu kepiawaian di ajang final Fishing Tournament Club Series (FTCS) Seri 2 Tahun 2022, Minggu (20/11/2022).

Salah satu event kegiatan yang didukung oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Palangka Raya 1 ini mendapat antusias yang cukup tinggi dari para peserta lomba yang merupakan angler galatama Kolam Pemancingan Datu Mangku Kota Palangka Raya, meskipun kondisi dilapangan ketika itu hujan.

H. M. Khoirul Anwar dari BSI KC mewakili Direktur Branch Manager BSI KC Palangkaraya 1, M. Zainal Arifin menyampaikan bahwa BSI tidak hanya hadir di ajang bergengsi FTCS Seri 2 saja, akan tetapi akan hadir di FTCS di Seri-Seri selanjutnya.

“Sebenarnya kegiatan mancing ini merupakan kegiatan yang tidak hanya duduk dan melempar umpan saja, tapi kegiatan mancing juga sebagai refleksi pikiran saat lelah bekerja,” kata Anwar.

Kedepanya FTCS Seri 3 ujarnya menambahkan, akan kembali hadir dan memberikan dukungan. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan turut berlomba dan mejadi peserta. BSI sendiri lebih dalam dijelaskan, memiliki banyak program terkait pembiayaan, salah satunya program Kredit Usaha Rakyat (Kur).

Ditempat yang sama, Pembina MMC DM Palangka Raya H. Nurdin menyampaikan ucapan terima kasih kepada BSI Palangka Raya yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan. Tidak lupa juga dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus MMC DM Palangka Raya dan seluruh angler yang ada.

“Sebenarnya kami ini hanya memfasilitasi. Semuanya ini dari kita dan untuk kita. Lebih terpenting lagi kegiatan mancing adalah ajang kekeluargaan dan lebih mempererat tali silaturahmi antar para angler. Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini akan terus berlanjut,” Kata Nurdin.

Mewakili salah satu peserta dari Tim JKS, Wiluyo menyampaikan bahwa seorang angler harus memiliki optimisme yang tinggi untuk memperoleh kemenangan. Ketika gagal pasti akan terus mencoba dan berusaha. “Pesan saya terus jaga sportivitas, dan optimis bisa menang,” Kata Mbah Kung panggilang kolamnya.

Disisi lain, Ketua MMC DM Palangka Raya, Harry Djarum Super memberikan Apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada BSI KC Palangka Raya 1 yang telah mensponsori kegiatan lomba mancing antar Club di kolam pemancingan Datu Mangku.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh angler yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan. Kekurangan dalam kegiatan tentunya pasti ada, untuk itu kita tunggu masukan-masukan positif agar kedepan pelaksana kegiatan bisa lebih maksimal lagi,” Kata Herry.

Salah satu penggiat hobi mancing di kolam Datu Mangku Palangka Raya, Agus Mulyawan menyampaikan, event bergensi diseri kedua dilaksanakan selama 3 pekan, hingga akhirnya hari ini para tim angler bertanding di babak final.

“Terima kasih kepada BSI KC Palangka Raya 1 yang sangat luar biasa memberikan bentuk perhatianya dalam kegiatan kemasyarakatan terkhusus kegiatan memancing terutama di kolam wisata pemancingan Datu Mangku Palangka Raya,” Kata Agus Shino panggilan kolamnya.

Sekedar informasi, Juara-juara pada Gala Tim Harian, juara pertama dari RESTA 2 dengan berat ikan patin terangkat 4,565 Kg. Juara kedua dari Tim JKS 3 dengan berat ikan patin terangkat 3,155 Kg, dan juara ketiga dari SINGKAH TABALIEN dengan berat ikan patin 2,830 Kg

Juara Fishing Tournament Club Seri 2. Juara pertama, GM FC dengan berat ikan patin 6,225 Kg, juara kedua JKS 2 dengan berat ikan 4.,870 Kg. Juara ketiga dari RESTA 3 dengan berat ikan 4,820 kg, dan juara keempat diraih oleh RESTA 2 dengan berat ikan 4,565 kg.

Juara kelima diraih FFP 3 dengan berat ikan 3,525 Kg, juara keenam TFC 2 dengan berat ikan 3,470 Kg. Juara ketujuh diraih JKS 3 dengan berat ikan 3,155 Kg, dan juara kedelapan diraih JKS 1 dengan berat ikan 3,095 Kg.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: