Foto : Wabup Gumas Efrensia LP Umbing, bersama Direktur UPT RSUD Kurun, dr Rusni D Mahar sedang perayaan HKN Ke 58 Tahun bersama staff RS di RSUD Kurun.

Sejumlah Kegiatan Lomba Meriahkan HKN Ke-58 Tahun

Foto : Wabup Gumas Efrensia LP Umbing, bersama Direktur UPT RSUD Kurun, dr Rusni D Mahar sedang perayaan HKN Ke 58 Tahun bersama staff RS di RSUD Kurun.

 

BERITAKALTENG.COM, KUALA KURUN- Berbagai lomba dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melalui UPT RSUD Kuala Kurun. Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun, yang jatuh pada tanggal 12 November 2022.

Peringatan HKN ke-58 ini, mengangkat tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku” mendapat apresiasi langsung oleh Wakil Bupati Gumas Efrensia LP Umbing yang saat itu mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan lomba yang sudah dipersiapkan panitia sebelumnya.

Efrensia LP Umbing menyampaikan bahwa tema ini menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang secara bersama bahu-membahu dan bergotong royong dalam menghadapi situasi pandemi, sehingga masyarakat dapat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktifitas dan produktif.

“Semoga dengan HKN menjadi momentum pihaknya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan sumber daya manusia (SDM) rumah sakit,” kata Efrensia, Rabu (16/11/2022)

Sementara itu, Direktur UPT RSUD Kurun dr Rusni D Mahar menjelaskan terkait rangkaian acara dilaksanakan dengan mengajak seluruh staff karyawan UPT RSUD Kuala Kurun, dilaksanakan berbagai lomba digelar guna memeriahkan acara tersebut dimulai dari tanggal 07-16 November 2022.

“Kegiatanya dilakukan antara lain, lomba cerdas cermat, lomba voli, lomba membuat logo UPT RSUD Kuala Kurun, dan lomba menggambar bagi anak TK, SD dan SMP bagi putra putri keluarga besar Staff karyawan UPT RSUD Kuala Kurun,” kata dr Rusni.

Dalam acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58 diselenggarakan pada tanggal 16 November 2022. Pada kesempatan kali ini juga UPT RSUD Kuala Kurun memberikan penghargaan bagi staff terbaik yang telah mengabdi di UPT RSUD Kuala Kurun, antara lain Dokter Spesialis Terbaik, Dokter Umum Terbaik, Perawat Terbaik, Bidan Terbaik, Kepala Ruangan Terbaik, Staff Administrasi Terbaik, Staff Penunjang Non Medis Terbaik.

“Pada acara puncak juga dihadiri oleh Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing dan Perwakilan dari BPJS Cabang Kuala Kurun,” tutupnya.(ay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: