Foto :

Sempat Dilaporkan Hilang, ABG Pelangsian Ditemukan di Rumah Kakeknya

Foto : Kepala Desa Pelangsian, Ismail 

 

BERITAKALTENG.COM, SAMPIT –
Seorang remaja inisial SC (14) yang meninggalkan rumahnya di Desa Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, akhirnya ditemukan.

Kepala Desa Pelangsian Ismail mengatakan, remaja perempuan tersebut ditemukan di rumah kakeknya sendiri karena tidak berani pulang ke rumah.

“Sudah ditemukan, yang bersangkutan sudah dikembalikan ke orang tuanya,” ucap Ismail, Selasa (15/11/2022).

Menurutnya, SC meninggalkan rumah pada hari Jum’at (11/11/2022), setelah disuruh orang tuanya berbelanja keperluan sehari-hari.

“Saat itu ia disuruh orang tuanya berbelanja keperluan sehari-hari untuk persediaan di rumah, karena kedua orang tuanya bekerja di perkebunan sawit di daerah Kecamatan Cempaga,” ujarnya.

Dengan mengendarai kendaraan roda dua lanjutnya, ternyata SC ditunggu sekian lama tidak kembali ke rumah, karena khawatir pihak keluarga lalu mencari keberadaannya. 

Akhirnya setelah ditelusuri pihak keluarga, didapatkan informasi SC bersama teman perempuannya yang lain pada malam itu berboncengan berkeliling kota Sampit.

“Karena uang buat berbelanja tadi habis, akhirnya mereka berdua tidak berani pulang, dan memutuskan untuk menginap di rumah kakeknya,” ucap Ismail.

Meskipun kejadian ini sempat dilaporkan ke pihak kepolisian, namun pengaduan tersebut kini telah dicabut oleh pihak keluarga.(Tbk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: