FOTO : Kabag SDM Polres Gumas AKP Made Suta bersama tim ahli sedang melakukan pengukuran casis Tamtama Polri di aula Patria Tama.

Polres Gumas Lakukan Rimin Awal Casis Tamtama Polri

FOTO : Kabag SDM Polres Gumas AKP Made Suta bersama tim ahli sedang melakukan pengukuran casis Tamtama Polri di aula Patria Tama.

BERITAKALTENG.COM, KUALA KURUN – Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) melalui bidang Sumber Daya Manusia (SDM) polres setempat selaku Panitia Bantuan Penerimaa (Pabanrim), menggelar pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal pada penerimaan calon siswa (Casis) dari Tamtama Polri gelombang I tahun anggaran (TA) 2023.

kegiatan Rikmin awal itu dilakukan di aula Patria Tama Polres Gumas, Jalan Bhayangkara, dan dihadiri langsung Kabag SDM Polres Gumas AKP Made Suta, didampingi Iptu Marolop Purba bersama anggotanya.

Turut hadir juga, Kasiwas Iptu Edie dan anggotanya Aipda Purwoko, Tim Kesehatan, Propam, serta hadir dari Dukcapil dan Disdikpora setempat, Rabu (21/9/2022).

Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kabag SDM AKP Made Suta menjelaskan, terkait adanya rekrutmen casis Tamtama Polri ini telah yang dibuka beberapa waktu lalu dan ditutup pada tanggal 21 ini. sehingga dilakukan rikmin awal bagi mereka calon siswa dari Tamtama.

“Hari ini kita lakukan Rikmin awal bagi casis Tamtama Polri ini, yang mendaftar secara online ada sebanyak 12 orang dan setelah di verifikasi ada delapan orang yang sekarang telah kita lakukan ini,” ucap AKP Made Suta saat membuka kegiatan.(ae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: