Foto : Bupati Kotim H. Halikinnor didampingi Sekda Kotim saat Mengunjungi Stand Pameran Kotim di Kota Palangka Raya. Rabu, 24/08/2022.

Kunjungi Stand Pameran, Halikinnor Harapkan Produk-Produk Kotim Go Internasional

 

Foto : Bupati Kotim H. Halikinnor didampingi Sekda Kotim saat Mengunjungi Stand Pameran Kotim di Kota Palangka Raya. Rabu, 24/08/2022.

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor kunjung beberapa stand pameran Kotim yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya dalam kegiatan peringatan hari GAPKI yang ke-5 tahun. Rabu, 24/08/2022.

Satu persatu stand pameran dikunjungi orang nomor satu di Kotawaringin ini, setiap kali kunjungannya ke masing-masing stand pameran, Halikinnor berserta rombongan diajak untuk foto bersama dimasing-masing stand, sembari melihat berbagai macam produk unggulan yang ditampilkan Kabupaten Kotawaringin Timur yang di pamerkan dan yang di  promosikan.

Dalam kunjungannya ini Halikinnor juga memberikan spirit dan dukungan kepada semua pengurus yang ikut berpartisipasi pada pameran berbagai produk-produk unggulan dari Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Semoga dengan adanya pameran seperti ini, bisa menjadi wadah dalam membantu mempromosikan produk-produk kerajinan bahkan hasil bumi Kabupaten Kotim hingga Nasional bahkan Internasional,” harap Halikin.

“Apalagi dalam momen sekarang, banyak warga negara asing yang datang ke Provinsi kita Kalteng khususnya Kota Palangka Raya dalam acara UCI MTB yang diselenggarakan beberapa hari mandatang,” tambahnya.

Sebelum meninggalkan stand, Bupati Kotim juga sempat menorehkan tanda tangan dalam buku tamu yang disediakan petugas stand. (Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: