Ampera A.Y Mebas Tutup Pameran Bartim Expo

 

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas secara resmi menutup penggelaran Bartim Expo Tahun 2022.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, menutup secara resmi Pameran Bartim Expo tahun 2022. Penutupan ini bertempat di Jalan Patianom, Tamiang Layang.

Diawal sambutan Bupati mengatakan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta pameran baik dari jajaran Forkopimda, SKPD dan Kecamatan, instansi vertikal, BUMN/BUMD, swasta serta pelaku UMKM yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pameran ini sehingga dapat berlangsung dengan meriah dan sukses dan juga apresiasi yang mendalam kepada panitia penyelenggara yang mengakomodir Pameran Bartim Expo tahun 2022 sehingga dapat berlangsung selama 20 hari.

“Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan ini,” ucap Ampera A.Y Mebas, Selasa (9/8/2022).

Terakhir Ampera A.Y Mebas berharap, dengan adanya kegiatan Bartim Expo tahun 2022, masyarakat dapat mengetahui serta terdorong untuk aktif berperan dalam pembangunan di Kabupaten Barito Timur.

“Saya mengajak untuk kita semua, baik dari Forkompimda, masyarakat untuk bersama bahu membahu membangun Kabupaten Barito Timur,” kata Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan Bazar dan Pameran yang diselenggarakan dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang selama ini sempat terpuruk karena pandemi Covid-19 yang masih melanda. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: