Foto : Personil The Legend Band ketika mengsisi kegiatan Napak Tilas "Tamu Kangen" Para Musisi dan Penyanyi Era 70 an

The Legend Band Hadiri Napak Tilas “Tamu Kangen” Para Musisi Era 70 an

Foto : Personil The Legend Band ketika mengsisi kegiatan Napak Tilas “Tamu Kangen” Para Musisi dan Penyanyi Era 70 an

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Momentum menjelang peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke 77 Tahun sekaligus mempererat tali silaturahmi. para musisi dan penyanyi asal Kota Cantik Palangka Raya di era tahun 70 an mengadakan kegiatan pertemuan, Jumat (05/8/2022).

Keakraban, serta canda dan tawa dari para musisi senior dari sejumlah Daerah ini mewarnai kegiatan pertemuan yang bertajuk Napak Tilas “Tamu Kangen” Para Musisi dan Penyanyi Palangka Raya Era Tahun 70 an.

Suasana kegiatan yang berlangsung di kediaman Bapak Tedi Tueh ini tampak lebih meriah ketika sejumlah lagu-lagu tembang kenangan yang dibawakan secara langsung dari group The Legend Band saat mengisi acara.

Personil The Legend Band sendiri yakni Enos pada Gitar, Nono pada Bass, H.Jali pada Keyboard, H.Ali pada Drum, dan vokalis sekaligus Owner Cafe Tembang Kenangan, Prof.Dr. H. Suriansyah Murhaini, SH, MH

Prof.Dr. H. Suriansyah Murhaini, SH, MH ketika diwawancarai disela-sela kegiatan menyampaikan terima kasih karena bisa hadir dan mengisi acara yang dihadiri oleh para musisi lintas generasi baik yang berasal dari Kalimantan Tengah maupun Kalimantan Selatan.

“Saya selaku Owner Cafe Tembang Kenangan sekaligus mewakili teman-teman The Legend Band merasa bangga bisa mengisi kegiatan yang dihadiri oleh para musisi dan penyanyi tembang-tembang lawas,” kata Dekan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya ini.

Ketua Persatuan Guru Besar Republik Indonesia (PGRI) Kalteng ini berharap kegiatan ini selain menjadi wadah mempererat tali silaturahmi, tapi juga sebagai tempat regenerasi para musisi-musisi muda pencinta tembang kenangan kedepanya.

“kita juga menyampaikan apresiasi seluru musisi yang sudah berkarya di masanya. Tentu kedepanya Cafe Tembang Kenangan juga siap menjadi wadah berkumpulnya para musisi dan penyanyi di era 70 an ini,” tutup Ketua Kerukunan Warga Bakumpai Kalteng ini.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: