FOTO :

Bentuk Sinergi Bersama Mitra Kerja, Komisi C DPRD Kota Kunjungi BLK

FOTO : Komisi C DPRD Palangka Raya ketika melakukan kunjungan kerja ke Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka.

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Sebagai bentuk sinergi dengan mitra kerja, dalam upaya membangun SDM di Kota Palangka Raya. Kalangan Legislatif dari Komisi C DPRD Palangka Raya kembali melanjutkan agenda kunjungan kerja dalam daerah, Senin (13/6/2022).

Kunjungan kerja kali ini dilakukan ke Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya dengan tujuan untuk memperhatikan bagaimana kompetensi para tenaga pengajar BLK, apakah sudah cukup kompeten untuk memberikan materi baik itu teori maupun praktik kepada para peserta pelatihan.

“kita melihat secara langsung kondisi ruangan dan sarana prasarana latihan kerja,” kata pimpinan kunker Komisi C DPRD Palangka Raya, Beta Syailendra.

Berdasarkan hasil kunjungan, Sejauh ini sarana dan prasarana, lanjut Beta sudah cukup baik. Begitupun tenaga pengajar di BLK sudah cukup kompeten dalam memberikan materi – materinya kepada para peserta pelatihan.

Dirinya berharap, setiap peserta pelatihan yang mengikuti kegiatan di BLK, agar secara serius dan sungguh -sungguh mengikuti semua materi atau praktik yang diajarkan, sehingga bisa lulus dengan kompeten. Terpenting ilmu yang di dapat bisa digunakan dalam dunia kerja.

Selebihnya, legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan, Komis C DPRD Palangka Raya akan selalu bersinergi mendukung perangkat daerah Kota Palangka Raya, dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia.(r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: