Ajak Seluruh Komponen Bangkitkan Perekonomian

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat tentunya semua pihak juga harus saling mendukung.

Maka dari itu, dirinya juga memberikan contoh, dukungan yang dimaksud tentunya dengan memperhatikan keberadaan produk yang ada di dalam daerah kabupaten setempat.

Ia juga meminta dan mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di kabupaten setempat agar bisa berbelanja produk-produk yang sudah tersedia di dalan daerah.

“Kepada seluruh ASN saya minta agar hendaknya bisa berbelanja produk-produk dalam daerah saja, apalagi kalau produk-produk lokal. Kita tidak boleh anti terhadap produk lokal,” katanya.

Menurut dia, hal ini dilakukan tentunya dimaksudkan untuk meningkatkan aktivitas jual beli masyarakat dan berpengaruh terhadap perputaran keuangan maupun roda perekonomian masyarakat yang ada di Bumi Gawi Hatantiring. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: