Usulkan Adanya Fasilitas Olahraga

FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa, keberadaan fasilitas olahraga yang memadai tentunya sangat penting agar bisa dipergunakan masyarakat untuk berolahraga.

Menurut dia, masih banyak fasilitas-fasilitas olahraga di Seruyan yang perlu ditingkatkan. Maka dari itu, dirinya juga berharap kepada pemerintah daerah melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkaitnya agar bisa memperhatikan kondisi sarana dan prasarana atau fasilitas olaharaga yang ada di wilayah setempat.

“Soal fasilitas olahraga saya rasa banyak fasilitas-fasilitas olahraga kita yang perlu diperhatikan, terutama kondisinya. Jadi dalam hal ini tentunya bukan hanya yang ada di wilayah dalam kota saja, tapi di pedesaan-pedesaan itu juga perlu diberi perhatian,” katanya.

Menurut dia dengan tersedianya fasilitas-fasilitas olahraga yang memadai dan lengkap akan memberikan banyak manfaat, baik untuk masyarakat ataupun pemerintah daerah itu sendiri.

“Tentunya kan dengan fasilitas olahraga itu masyarakat dengan leluasa bisa menggunakan fasilitas tersebut. Selain itu juga, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk lebih giat berolahraga,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: