Ajak Warga Ikut Promosikan Wisata Seruyan

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya agar bisa terus melakukan upaya maksimal dalam mempromosikan keberadaan objek wisata di Kabupaten Seruyan.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa, berkaitan dengan hal tersebut dirinya mendorong agar pemerintah melalui instansi terkait bisa memanfaatkan era digital untuk mempromosikan wisata-wisata andalan yang ada di Bumi Gawi Hatantiring.

“Seperti kita ketahui bahwa Kabupaten Seruyan yang kita cintai ini memang cukup banyak wisata yang tidak kalah menarik dari daerah lainnya, hanya saja, promosi yang dilakukan masih kurang maksimal,” katanya.

Menurutnya bahwa, promosi wisata yang ada di Kabupaten Seruyan ini juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan era digital. Pasalnya, tambahnya dia, dengan hal itu tentunya juga ke depan masyarakat luas bisa mengetahui keberadaan wisata andalan di Kabupaten Seruyan.

“Promosi wisata memang harus berkelanjutan, kemudian juga harus mengikuti perkembangan jaman terutama di era digital juga bisa dimanfaatkan oleh SOPD terkait, sehingga promosi wisata pun lebih maksimal,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: