Terkait LKPJ, Tim Bakal Prioritaskan Pengecekan Program Besar

FOTO : Ketua Pansus LKPJ 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Harsandi.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Tim Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2021 telah menjadwalkan minggu ini kerja ke lapangan untuk menyesuaikan fakta di lapangan terhadap apa yang telah disampaikan oleh pemerintah daerah setempat.

Ketua Pansus LKPJ 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Harsandi mengatakan bahwa, di mana pengecekan di lapangan ini tentunya ada beberapa prioritas atau target yang dilakukan sebagai objek sasaran pengecekan.

“Jadi pengecekan ini nanti akan kita lakukan di semua dapil, tapi memang yang kami prioritaskan memang program yang menggunakan dana APBD yang besar-besar sehingga ini yang menjadi target kami,” katanya.

Lanjut dia menambahkan bahwa, hal ini dilakukan Tim Pansus untuk menyesuaikan terhadap apa yang telah disampaikan boleh kepala daerah terkait LKPJ tahun anggaran 2021 yang telah disampaikan pada rapat paripurna sebelumnya.

“Apakah ini rekomendasi kami sesuai dengan yang disampaikan apakah nantinya ada hal-hal lain yang kita sesuaikan dengan fakta di lapangan. Tentunya hal tersebut juga tidak lepas juga terkiat dengan kinerja pemerintah daerah, baik itu masalah pendidikan, kesehatan maupun yang lainnya,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: