Ketua DPRD Seruyan : Bantuan Ternak Jangan Dijual

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengingat dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang menerima bantuan-bantuan dari pemerintah agar jangan sampai diperjualbelikan.

Ungkapnya, berkaitan bantuan dari pemerintah yang dimaksud baik di sektor pertanian seperti berupa alat mesin pertanian (alsintan), sektor perikanan seperti alat tangkap ikan, mesin, bibit ikan dan lain sebagainya.

“Dalam hal ini khususnya yang berbentuk barang yang merupakan hibah atau bantuan dari pemerintah, itu jangan sampai diperjualbelikan. Saya berharap, supaya bantuan-bantuan yang diberikan oleh pemerintah bisa dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin,” katanya.

Politisi PDI-Perjuangan ini menambahkan, di mana menurut dia pemerintah memberikan bantuan seperti alsintan dan alat tangkap ikan tersebut dimaksudkan untuk memberikan kemudahan dan membantu masyarakat dalam mendukung aktivitas profesi mereka.

“Seperti misalnya yang belum ini diserahkan pemerintah berupa mesin, itu dimaksudkan agar mempermudah nelayan untuk mencari ikan dan bantuan tersebut jangan sampai dijual,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: