Foto : Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno

Ketua DPRD Kalteng Targetkan Sejumlah Perda Selesai Ditahun 2022

Foto : Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Memasuki tahun 2022, Kalangan Legislatif Provinsi Kalteng diharapkan dapat memiliki semangat baru dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi-nya) utamanya dalam hal pengawasan.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kalteng, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Wiyatno, Kedepan diharapkan dewan bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan pandemi Covid-19 juga bisa segera hilang.

“terutama semangat baru dalam upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat di seluruh wilayah Bumi Tambun Bungai pada segala sektor,” kata Wiyatno, Rabu (05/01/2022)

Ditahun 2022 ini pihaknya juga akan segera melanjutkan dan menyelesaikan sejumlah peraturan daerah (Perda) yang masih belum terselesaikan ditahun kemarin (2021). Salah satu diantaranya, ujarnya menambahkan adalah menyelesaikan sejumlah peraturan daerah yang masih belum diselesaikan pada tahun 2021 kemaren.

Hal lain yang tidak kalah pentingnya lagi, sambung Politisi PDI-P Kalteng ini menuturkan adalah sinergitas yang tetap perlu dijaga dan ditingkatkan, baik di kalangan internal dewan maupun bersama mitra kerja yakni Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

“Sebab, melalui sinergitas yang kuat, maka tujuan bersama yakni untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah di seluruh daerah dalam segala bidang dapat tercapai.” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: