Aksi Damai HMI Dikawal Kepolisian

FOTO : Personel Polresta Palangka Raya saat amankan aksi damai HMI di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Rabu (6/10/2021).

 

BERITAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya amankan aksi damai yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Palangka Raya.

Kegiatan Aksi damai berlangsung di depan Kantor Gubernur Kalteng, Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang turut dipantau langsung oleh AKBP Andiyatna, Wakapolres dan Kabag Ops, Rabu (6/10/2021).

Pengamanan itu pun dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Pengamanan yakni Kasat Samapta, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. dengan mengerahkan puluhan personel Polresta Palangka Raya.

“Pengamanan akan dilakukan mulai dari awal hingga berakhirnya aksi damai, demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama keberlangsungannya,” ungkap Wakapolresta.

Wakapolresta pun menyambut kedatangan para massa aksi damai dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar melaksanakan kegiatan dengan aman, tertib serta damai.

“Diharapkan kepada rekan-rekan dari HMI Palangka Raya agar dapat menyampaikan aspirasi secara tertib dan damai, agar aksi ini dapat berjalan dengan aman serta lancar,” pintanya Andiyatna.

Aksi damai pun berlangsung dan dilakukan oleh para peserta dengan menyuarakan aspirasi menggunakan pengeras suara beserta alat peraga, mulai dari pamplet hingga spanduk yang telah bertuliskan isi orasi. (on / Trisandi/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: