Idariani Bantu Dana Perbaikan Mesin Listrik Untuk Warga Buntok Seberang

Foto : Peduli terhadap nasib masyarakat, Idariani berikan bantuan dana perbaikan mesin pembangkit listrik kepada warga Buntok Seberang, Senin (27/9/2021).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Ketua DPC Demokrat Kabupaten Barito Selatan, Idariani memberikan bantuan uang tunai untuk biaya perbaikan mesin pembangkit listrik kepada warga Buntok Seberang, RT.22, Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan, Senin (27/9/2021).

Bertempat di Kantor Kelurahan Hilir Sper, bantuan uang sebesar Rp4 juta tersebut, diserahkan langsung oleh Idariani kepada Ketua RT.22, Maulana dan disaksikan oleh Lurah Hilir Sper, Helfansyah dan beberapa tokoh masyarakat, Rahidan dan Harun.

Dikatakan oleh Idariani, ini merupakan bentuk kepedulian Demokrat Barsel terhadap warga setempat, yang mana selama enam bulan belakangan sudah tidak lagi menikmati fasilitas listrik, disebabkan kerusakan mesin pembangkit listrik mereka.

Padahal mesin listrik tersebut adalah satu-satunya harapan warga yang bertempat tinggal disana untuk mendapatkan sarana penerangan.

“Mengingat warga Buntok seberang itu, cuma bergantung pada mesin itu satu-satunya, karena tidak ada akses dari seberang (Buntok Kota) ini yang bisa menyalurkan lampu untuk mereka,” terangnya.

Wanita yang juga merupakan anggota DPRD Barsel ini, berharap agar bantuan itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga yang berpenduduk sekitar 33 kepala keluarga tersebut.

“Harapannya agar mesin yang rusak itu bisa segera diperbaiki, bisa dipasang alatnya yang rusak itu. Sehingga warga yang sudah enam bulan merasakan kegelapan tersebut, bisa kembali menikmati lampu listrik,” harap Ida mengakhiri.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: