Tertimpa Pohon Rumbia, Seorang Ibu Muda Tewas di Tempat

Foto : Tempat Kejadian Perkara (TKP) tewasnya Kh (23) tertimpa pohon rumbia di Kota Buntok, Barsel, Sabtu (18/9/2021).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Seorang ibu muda Kh (23) warga Gang Pematang Fungsi, Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan ditemukan tewas tertimpa sebuah pohon Rumbia yang tumbang diterpa angin, Sabtu (18/9/2021).

Diceritakan oleh Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, SIK melalui Kapolsek Dusel IPTU Suranto, SH, pada saat kejadian sekitar pukul 15.30 WIB, diketahui Kh tengah menyalakan api untuk memasak lontong di rumahnya.

“Pada saat itulah tiba-tiba angin kencang datang dan merobohkan pohon Rumbia yang berada di samping tempat tinggal korban,” terangnya.

Beberapa orang saksi yang mengetahui peristiwa itu, kemudian melakukan evakuasi terhadap korban.

“Kemudian saksi-saksi membantu mengangkat pohon kayu itu dan pada saat terangkat pohon kayu tersebut, korban berada dalam posisi telungkup dengan luka di wajah dan diperkirakan sudah meninggal dunia,” ungkap Suranto.

Selanjutnya korban sempat dibawa oleh para saksi ke RSUD Jaraga Sasameh (RSJS) Buntok untuk diperiksa dan dinyatakan benar sudah tidak bernyawa, jenazah korban kemudian dibawa kembali ke rumahnya.

“Selanjutnya korban rencananya akan dimakamkan di pemakaman Raut, Kota Buntok,” pungkas Kapolsek.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: