FOTO: Politisi Muda yang juga Anggota Komisi I DPRD Kalteng, Ferry Khaidir.

Momen HUT RI ke-76, Ferry Khaidir Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Kebangsaan

FOTO: Politisi Muda yang juga Anggota Komisi I DPRD Kalteng, Ferry Khaidir.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 tahun ini diharapkan dapat kembali meningkatkan semangat kebangsaan.

Seperti yang disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Kalteng Ferry Khaidir bahwa dirinya mendorong pada momen baik tersebut juga masyarakat meningkatkan persatuan- kesatuan dalam semangat bingkai NKRI.

“Mari dengan semangat momen HUT RI tahun ini kita terus meningkatkan semangat kebangsaan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI,”ajak Ferry melalui whatsapp, Jumat (13/8/2021).

Dirinya menegaskan, saat ini Pemerintah terus mendorong agar pembangunan daerah terus maju, sehingga dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Legislator Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalteng ini mengajak semua elemen masyarakat juga tetap menyadari bahwa dalam pembangunan perlu dilakukan secara bertahap.

“Saya optimis dan mengapresiasi upaya gubernur bersama jajaranya dalam upaya pembangunan selama ini di Kalteng. Kami siap mendukung setiap kebijakan pembangunan yang pro rakyat,” katanya menambahkan.

Dirinya juga melihat bahwa dalam setiap kegiatan pembangunan di Kalteng juga ada banyak tantangan, ternasuk masih minimnya anggaran, mengingat luasnya wilayah Kalteng yang satu setengah kali pulau jawa.

Ia menilai, dibawah kepemimpinan Sugianto dan Edy Pratowo nantinya akan banyak terjadi perubahan serta kemajuan pembangunan yang berkelanjutan.

“Berbekal pengalaman, kemampuan, komunikasi dan koordinasi yang baik. Sinergitas pembangun di Kalteng akan terus maju kedepan. Saya juga menghimbau dengan kondisi Pandemi Covid – 19, juga ngajak masyarakat untuk tetap jaga situasi dan kondisi, serta mampu bijak dan melaksanakan aturan pemerintah, guna menjaga diri dan lingkungan,”

“Tetaplah berinovasi dalam setiap tahap pembangunan. Jangan lupa tetap patuhi prokes dengan baik. Semoga Kalteng semakin Berkah,” tutupnya. (a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: