Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Prihatin Soal Belum Redanya Pandemi Covid-19

FOTO : Istimewa

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Hasan Busyairi, masih belum meredanya pandemi covid-19 ini tentu menimbulkan keprihatinan sekaligus kekhawatiran.

“Satu tahun lebih sudah pandemi ini melanda tanah air, khususnya Kota Palangka Raya, namun belum juga menunjukkan adanya tanda-tanda akan segera berakhir,” ungkapnya, Minggu (6/6/2021).

Terlepas dari itu kata Hasan, selaku bagian dari lembaga pemerintah, maka pihaknya kembali mengingatkan masyarakat, bahwa pandemi covid-19 belum berakhir.

“Dalam kondisi ini jangan anggap sepele dan menganggap virus ini tidak berbahaya. Jadi semua itu harus disadari masyarakat,” tukas legislator Partai Golkar Kota Palangka Raya ini.

Sementara sambungnya, hal penting yang tidak pernah bosan-bosannya diingatkan kepada segenap lapisan masyarakat, adalah kesadaran pentingnya protokol kesehatan (Prokes).

“Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, dikondisi pandemi ini sudah menjadi hal wajib yang harus dijalankan setiap orang,” tukasnya

Bila aturan ini tidak ditaati masyarakat, artinya sama saja membiarkan virus ini terus beredar dan berkembang biak.

Maka dari itu, masyarakat jangan lelah menjalankan dan mematuhi prokes. Termasuk sebisa mungkin menghindari aktivitas kerumunan yang rentan bagi setiap orang mudah terinfeksi virus covid-19 tersebut.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: