Wahyudinnoor Kembali Dipercaya Sebagai Ketua DPC PKB Bartim

Foto : Ketua DPC partai PKB Kabupaten Barito Timur terpilih, Wahyudinnor

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Barito Timur menggelar, Musyawarah Cabang (Muscab) untuk menentukan kepengurusan yang baru. Wahyudinnoor SP, MP kembali dipercaya sebagai ketua DPC PKB Bartim yang baru didampingi pengurus potensial lainnya.

Ketua DPC partai PKB Kabupaten Barito Timur terpilih, Wahyudinnor SP, MP menyampaikan Pada hari Minggu kemaren. PKB Kabupaten Barito Timur baru saja melaksanakan Muscab kabupaten/ kota se – Kalteng yang dilaksanakan secara serentak melalui zoom miting.

“dibuka langsung oleh Ketua Umum Muhaimin Iskandar”, ucapnya, Senin (15/03/2021).

Dilanjutkan Anggota DPRD Bartim Daerah Pemilihan 3 tersebut, Syukur alhamdulillah saya dipercaya kembali menjadi Ketua PKB Bartim untuk yang kedua kalinya dan ini sudah disepakati secara bulat oleh 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB se Bartim.

“Dikepengurusan PKB yang baru ini ada beberapa orang yang ikut bergabung, diantaranya, Liyadi, yang merupakan mantan Ketua KNPI Bartim, sekaligus dipercaya menjadi sekretaris, untuk bendahara diisi oleh kader yang militan yaitu Mahmud Johar SE. Sedangkan Ketua Dewan Syuro HM Fauzan, Sekretaris Dewan Syuro Malik Ibrahim”, ungkapnya.

Disampaikannya, PKB saat ini diiisi oleh orang-orang yang saya anggap berpotensi untuk membesarkan PKB Kabupaten Barito Timur kedepannya.

“Saya berharap secara umum PKB akan menjadi lebih besar lagi, dan mampu memperoleh kursi parlemen terbanyak di DPRD Kabupaten Barito Timur mendatang,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: