FOTO :

Pemda Bartim Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan Jelang Pelaksanaan Pilkada 

FOTO : Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur dr. Simon Biring

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur dr. Simon Biring sangat berharap, khususnya masyarakat Barito Timur maupun semua pihak yang terlibat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk sadar dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan baik.

“Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 terus mendorong masyarakat untuk melakukan perubahan perilaku demi mengendalikan wabah penularan covid-19,” kata Simon, Selasa (1/12/2020).

Dikatakannya, Penanganan kesehatan dengan perubahan perilaku itu haruslah berjalan beriringan seperti memakai masker, selalu menjaga jarak menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“pada saat pelaksanaan Pilkada nanti kita berharap seluruh pihak yang terlibat betul-betul mencerminkan kepatuhan masyarakat pada 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak), Sehingga warga dan semua pihak harus mencegah sebisa mungkin terjadinya kerumunan serta tetap menjaga jarak saat berada ditempat pemungutan suara (TPS),” tegasnya.

Menurutnya pelaksanaan pilkada tinggal menghitung hari dan semua pihak yang terlibat dalam pesta demokrasi ini harus bisa saling berkerja sama menciptakan suasa bukan hanya aman dan lancar, tapi juga aman dari penyebaran wabah Covid-19.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: