Politikus Ini Apresiasi Peningkatan Ruas Jalan


beritakalteng.com – PALANGKA RAYA – Upaya Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam peningkatan ruas jalan dalam kota setempat, mendapat apresiasi dari banyak pihak.

“Tentu kita mengapresiasi upaya Pemko Palangka Raya melalui instansi teknisnya yang sudah menjalankan program peningkatan infrastruktur jalan,” ungkap Sekretaris Komisi B DPRD Palangka Raya, Norhaini, Rabu (25/11/2020)

Lebih jauh legislator perempuan dari Partai Golkar ini mengatakan, dengan adanya peningkatan ruas jalan tersebut, maka kini masyarakat dapat memanfaatkan infrastruktur tersebut

“Contohnya, Jalan Temanggung Tilung dan Rajawali induk, kini sudah rampung. Sedangkan masih dalam tahap proses pekerjaan seperti Jalan Karet, Jati, Junjung Buih, Pakis, dan Antang Kalang,” sebut Norhaini.

Tidak hanya sampai disitu saja lanjutnya, pemko melaui dinas teknisnya juga telah melakukan pembangunan infrastruktur jalan lainnya. Seperti di Jalan Swadaya, Kelurahan Banturung.

“Tentunya, peningkatan ruas jalan ini dilakukan, guna mendukung program kerja visi dan misi Wali Kota Palangka Raya di dua tahun pertama,” jelas Norhaini

Menurutnya, adanya pembangunan infrastruktur jalan di Kota Palangka Raya yang dilakukan bukan tanpa dasar, mengingat keinginan wali kota yang sangat besar untuk meningkatkan infrasruktur jalan tersebut.

Selebihnya ucap dia, dukungan serta apresiasi dari masyarakat atas upaya-upaya yang telah dilakukan Pemko Palangka Raya, sangat diharapkan. Upaya yang dilakukan bisa dengan turut serta menjaga dan merawat berbagai fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah setempat. (ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: