SPS Cabang Kalteng Apresiasi Perusahaan Media Yang Bergabung

FOTO : Pimpinan Umum PT. Suara Borneo Membangun (SBM) yang sekaligus menjabat Pimpinan Redaksi Liputan SBM Daerobi menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor perwakilan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Kalimantan Tengah yang diterima langsung oleh sekretaris SPS Cabang Kalteng, Sogianto, selasa (17/11/2020)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Banyaknya minat perusahaan media yang ada wilayah Kalimantan Tengah untuk bergabung di Serikat Perusahaan Pers (SPS) disambut baik sekretaris SPS Cabang Kalimantan Tengah, Sogianto.

“kita mengapresiasi dan menyambut baik semua rekan-rekan media yang lain untuk bergabung ke SPS,” kata Sogianto, selasa (17/11/2020) pagi.

Sogianto berpesan agar kepada perusahaan media yang sudah bergabung agar dapat mendukung visi dan misi SPS Indonesia yakni menegakkan kemerdekaan Pers dan membangun industri pers yang sehat dan bermartabat.

sebelumnya, Pimpinan Umum PT. Suara Borneo Membangun (SBM) yang sekaligus menjabat Pimpinan Redaksi Liputan SBM Daerobi menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor perwakilan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Kalimantan Tengah, di Gedung Bisnis Center Batang Garing Lantai 3, jalan Sudirman, Kota Palangka Raya. 

Ditemui di tempat berbeda Daerobi menambahkan, “liputansbm.com merupakan media yang sedang berkembang dan saya meyakini dengan bergabungnya kami di SPS, kami mengharapkan berada dijalur yang benar dalam Industri Pers pada umumnya,” kata Daerobi 

Apa lagi ujarnya menambahkan, SPS sudah berdiri sejak 8 juni 1946 berarti kredibilitasnya di dunia pers tidak perlu dipertanyakan lagi. industri Pers apabila disikapi dengan benar akan sama porsinya bahkan bisa lebih besar dari industri industri lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: