Tahun 2021, DPUPR Barsel Prioritaskan Pembangunan Dalam Kota

Foto : Cari tahu kebijakan prioritas pembangunan tahun 2021, Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST kunjungi ke DPUPR Barsel, Jumat (6/11/2020).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Selatan mengambil kebijakan prioritaskan pembangunan infrastruktur dalam kota Buntok pada tahun 2021 mendatang.

Hal ini, disampaikan oleh Kepala DPUPR Barsel Ita Minarni kepada awak media, di sela kegiatan kunjungan kerja Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri dan anggota DPRD Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur di kantor DPUPR, Jumat (6/11/2020).

Dijelaskan Ita, kebijakan pembangunan dalam kota Buntok tersebut, adalah terdiri dari pembenahan infrastruktur jalan dan pertamanan.

Ini bertujuan untuk mempercantik ibu kota berjuluk Bumi Batuah tersebut, dengan harapan akan lebih tertata rapi dan mampu memberikan kenyamanan bagi para pengunjung baik dari lingkup Barsel sendiri, maupun para pengunjung dari luar daerah.

“Untuk 2021, prioritas kita pembenahan bangunan kantor dan memperindah taman-taman dalam kota,” terangnya.

Sementara itu, kunker Bupati tersebut ke Kantor DPUPR, dijelaskan Ita Minarni, adalah untuk mencari tahu tentang kebijakan prioritas pembangunan di DPUPR untuk tahun 2021 mendatang.

“Iya mereka kunjungan tentang kebijakan pembangunan 2021,” tuturnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: