Sebanyak 659 Perkerja PHL Akan Menerima Bantuan Sosial

FOTO : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barito Timur Ir. Riza Rahmadi

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barito Timur Ir. Riza Rahmadi mengungkapkan, ada 659 Perkerja PHL dilingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur akan segera menerima bantuan sosial pangan atau BSP Pemprov Kalteng.

“Kita sudah menyurati semua dinas OPD di Kabupaten Barito Timur untuk pemberitahuan penyaluran BSP tersebut yang akan dilaksanakan di pada hari Sabtu nanti,” ucap Riza Rahmadi, Jumat (6/11/2020).

Dalam penjelasannya, bahwa PHL nanti yang sudah terdaftar sebagai penerima BSP tersebut adalah mereka yang menerima gajih kisaran Rp. 600 ribu atau sesuai kriteria, ujarnya.

“Dari daftar penerima manfaat BSP telah sesuai dengan data yang sudah dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,” ujar Riza.

Pasalnya, dalam penyaluran BSP buat PHL cukup dilakukan dikantor dinas sosial saja, kita mengingatkan agar setiap penerima manfaat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat mengambil bantuan.

“Untuk pengambilan bantuan tersebut mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. bagi yang menerima wajib bawa KTP,” kata kadis sosial.

Dalam bantuan tersebut yang akan diterima PHL berupa beras 10 kilogram, susu creamer sebanyak 4 kaleng, ikan sarden 4 kaleng dan minyak goreng 2 liter,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: