FOTO :

Dewan Bartim ini Minta Objek Wisata Pasuha Harus Dimaksimalkan

FOTO : Anggota DPRD Bartim, Adolina ketika melakukan peninjauan langsung ke lapangan.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Jembatan objek wisata pasuha di Desa Pulau Patai Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur telah lama selesai. Keberadaanya diharapkan akan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata pasuha di desa tersebut.

“Hadirnya jembatan pasuha diharapkan mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di obejk tersebut,” ujar Anggota DPRD Bartim, Adolina, Kamis (13/8/2020).

Dikatakannya, jembatan wisata pasuha ini merupakan kebutuhan masyarakat desa, yang di gunakan untuk menunjang kegiatan aktivitas dan diharapkan jua dapat memberi manfaat dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dimasyarakat sekitarnya.

“Kami dari pihak DPRD ingin masyarakat memanfaatkan peluang usaha untuk peningkatan perekonomian mereka, sehingga tercapai kesejahteraan dan Desa Pulau patai akan lebih maju lagi,” ujar politisi dari partai Nasdem ini menambahkan.

Kabupaten Barito Timur ini, banyak sekali tempat wisata yang harus dikembangkan. Apalagi di Kabupaten Barito Timur memiliki 101 desa dan 3 kelurahan, yang pasti wisata-wisata didaerah kita ini harus adanya dukungan dari pemerintah maupun dari pemerintah desa setempat, pintanya.

“Kami berharap kehadiran jembatan pasuha memberi kebaikan pada masyarakat setempat. Untuk itu, mari bersama-sama menjaga dan merawat jembatan tersebut,”paparnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: